Berbagi cerita n motivasi supaya hidup lebih berarti …

Just another WordPress.com weblog

Chatting “Kembali ke jati diri sejati I”

Posted by agust2009 on October 27, 2008

Agustino tan: Memainkan begitu byk peran dlm hidup didunia ini, membuat jati diri menjadi terlupakan / hilang .. Perkuat lah jati diri dgn bljr Dharma !!! Karena pada akhirnya kita juga akan meninggalkan dunia ini, dan hanya jati diri sejati yg kita butuhkan …

Agustino tan: cek menurut acek

Agustino tan: kata2 ini ada kurang apa or kelebihan apa lg gk ?

tan_sai_noi: intinya adalah keserakahan manusia maka lupalah jati dirinya !tinggalkan keserakahan maka yang akan dibahwa adalah kebahagia sejati !

Agustino tan: makasih cek atas solusinya … jd bahan tambahan buat direnungkan n cb dipraktekkan dlm hari2

Agustino tan: kadang suka lupa, hehe

tan_sai_noi: kehidupan dulu kalau kita ada tanam kebajikan..maka kehidup sekarang akan mendapatkannya!

tan_sai_noi: jadi jangan kejar bayangan !

tan_sai_noi: akhirnya juga nol !

Agustino tan: masih harus bljr byk lg saya cek, kadang2 mc byk mengerti mana yg disebut rejeki n mana yg bayangan

Agustino tan: ilmu / kebijaksanaan mc sangat kurang

Agustino tan: jd yg kelihatan mc remang2, hehe

Agustino tan: harus byk melatih n bljr lg supaya batin makin terang n mata batin bs melihat mana yg sebenarnya dan mana yg bayangan

tan_sai_noi: semua pekerjaan dikerjakan dgn legal maka rezeki itu halal..kalau ilegal maka itu rezeki bayangan ! kalau batin mau terang banyak belajar darma..serta nien fo..itu kuncinya !

Agustino tan: makasih cek, mudah2an bs trus ingat pesan ini n gk lupa tuk dilatih dlm kesibukan hari2 … godaan materi bgt byk, membuat boros waktu sehingga suka lupa bljr dharma n nien fo

Agustino tan: semoga dgn byk berkomunikasi dengan acek, ie dan org2 yg lbh dahulu bljr dharma bs mambantu mempercepat proses bljr nya cek

tan_sai_noi: jangan dikontrol oleh waktu..tapi belajar mengontrolkan waktu..maka darma dan nien fo akan mendekatimu..baru timbulah kebijaksanaan !

Agustino tan: itu dia cek, skg trus usaha dipelajarin n disesuaikan, krn spt nya tuntutan hidup makin sulit dipenuhin sehingga focus cm semata2 demi materi, itupun klu tidak bnr2 dianalisa rasanya waktu bs kurang, mungkin kuncinya keserakahan td …

Agustino tan: mudah2an bs lawan arus n bljr kontrol diri dgn melatih pelepasan 3 racun diri tsb

tan_sai_noi: tidak akan kemana pergi kalau rezeki itu yang kita tanam..kalau bukan kita yang tanam dia akan pergi sendiri..jadi kasihan dgn jeritpayah kita..maka akan timbul kekecewaan yang mendalam..jangan memikul beban yang kita tidak sanggup..cape deh…he..he !

Chat at : 27/10/2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: